Call center : ( 0271) 7011265 SMS Center : ( 0271) 7984949 BB Messenger : email : beautyenergize@gmail.com
animasi bergerak gif

Rabu, 04 September 2013

Cara Kerja Reiki

Cara kerja penyembuhan Reiki sebenarnya sangat mirip dengan akupunktur yang merangsang agar Chi (energi vital dalam tubuh manusia) dapat menjadi semakin lancar sebagaimana seharusnya, agar kemampuan tubuh fisik untuk menyembuhkan diri sendiri akan bisa berfungsi kembali sebagaimana mestinya, sehingga kesehatan fisik pun akan kembali pulih. Reiki tidak hanya bekerja dengan baik untuk tubuh fisik saja, melainkan juga ke tubuh non fisik (mental dan emosional) karena Reiki mempunyai efek menenangkan untuk pikiran dan jiwa anda.
Inti dari penyembuhan dengan Reiki adalah relaksasi dan kepasrahan. Semakin rileks dan pasrah, maka akan semakin besar aliran energi yang dihasilkan; sebaliknya semakin tegang dan ngotot maka aliran energi akan semakin kecil, bahkan berhenti dengan sendirinya

Cara kerja Reiki :
  1. Pusaran energi (cakra) yang berada di atas ubun-ubun manusia menarik energi bebas yang ada di sekelilingnya (sama saja seperti sedang bernafas, hanya saja dalam hal ini bukan udara melainkan energi). Energi Reiki masuk dari cakra mahkota, kemudian mengalir menuju bagian tubuh yang kekurangan energi atau yang terisi energi negatif.  Energi Reiki kemudian akan membersihkan dulu bagian tubuh tersebut dari energi negatif, baru setelah itu mengisinya kembali dengan energi baru yang positif.
  2. energi ini kemudian diserap oleh tubuh, sebagian digunakan untuk mengantarkan signal syaraf (neuro transmitter) dan sebagian digunakan untuk menguatkan sel-sel yang melemah (rejuvenator). Energi Reiki yang berada di dalam tubuh bersifat sebagai neuro-transmitter, oleh sebab itu Reiki paling cocok apabila dipergunakan untuk menerapi gangguan-gangguan kesehatan yang berhubungan dengan syaraf, misalnya stress, syaraf terjepit, susah tidur, dsb.
  3. Apabila jumlah energi yang diserap sudah cukup, penarikan energi otomatis terhenti; hal ini juga berlaku apabila energi ditarik untuk disalurkan pada orang lain.
  4. Satu pantangan dalam mempraktekkan Reiki adalah bahwa orang yang akan menyalurkan energi Reiki kepada orang lain tidak boleh dalam keadaan emosi, karena emosi tersebut akan terbawa dalam aliran energi yang disalurkan serta mengakibatkan gangguan pada orang yang menerimanya


0 komentar:

Posting Komentar