Call center : ( 0271) 7011265 SMS Center : ( 0271) 7984949 BB Messenger : email : beautyenergize@gmail.com
animasi bergerak gif

Rabu, 04 September 2013

Apa itu Reiki?

Reiki merupakan teknik Jepang untuk
mengurangi stres dan relaksasi yang juga mempromosikan penyembuhan. Hal ini dikelola oleh "penumpangan tangan" dan didasarkan pada gagasan bahwa tak terlihat "energi kekuatan hidup" mengalir melalui kita dan apa yang menyebabkan kita masih hidup. Jika "energi kehidupan kekuatan" seseorang rendah, maka kita lebih mungkin untuk mendapatkan sakit atau merasa stres, dan jika itu tinggi, kita lebih mampu menjadi bahagia dan sehat.
       
Saat ini Reiki dianggap oleh banyak orang sebagai pengobatan relaksasi, cara de-menekankan. Semacam pijat-tanpa-the-pijat (Reiki biasanya dilakukan dengan penerima berbaring di meja pijat, berpakaian lengkap, dan tangan praktisi Reiki baik ditempatkan lembut pada tubuh atau memegang sedikit di atas itu).

Hawayo Takata, wanita Jepang-Amerika yang membawa Reiki ke Amerika dari Jepang pada tahun 1937, melihat Reiki sebagai cara penyembuhan penyakit. Dia pergi ke Jepang dari Hawaii, berniat untuk menjalani operasi untuk kondisi kesehatan yang parah dari dirinya sendiri, dan telah disembuhkan oleh Reiki sebagai gantinya. Dia kembali ke Amerika dan, melalui dirinya dan murid-muridnya, Reiki menyebar ke seluruh dunia sebagai metode penyembuhan.

Untuk Mikao Usui, pendiri apa yang dikenal sebagai Reiki, metode ini terutama difokuskan pada kebangkitan spiritual, realisasi diri. Usui sendiri menyebutnya "sebuah metode untuk mencapai kesempurnaan pribadi" (meskipun ia mengakui efek penyembuhan yang tak terelakkan itu).

0 komentar:

Posting Komentar