Call center : ( 0271) 7011265 SMS Center : ( 0271) 7984949 BB Messenger : email : beautyenergize@gmail.com
animasi bergerak gif

Jumat, 13 September 2013

Kebutuhan masyarakat akan kesehatan telah meningkat sedemikiannya pesatnya, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan penting dan berharganya sebuah kesehatan. Begitu juga dengan merebaknya fenomena pengobatan alternatif saat ini yang telah meningkat dan begitu berkembang dengan pesat dan telah mendapatkan kepercayaan masyarakat yang tinggi untuk terapi atau melakukan proses penyembuhan terhadap penyakit yang diderita oleh masyarakat.

Dengan melihat pesatnya perkembangan klinik terapi modern dan alternatif tersebut, maka kami "BEAUTY ENERGIZE OF REIKI" menawarkan kepada Anda sebuah pelayanan kesehatan kepada anda dengan cara transfer enegi atau telah dikenal dengan istilah reiki.

Dengan "BEAUTY ENERGIZE OF REIKI" proses terapinya meliputi : pertama adalah mendengarkan keluhan anda tentang panampilan & perasaan anda yang berkaitan dengan kecantikan. Kedua adalah melakukan terapi atau transfer energi, disini anda diminta merilekskan semua bagian tubuh dan pikiran anda, karena selama proses terapi atau transfer energi anda tidak boleh dalam keadaan tidak rileks supaya energi yang ditransfer tertransfer secara maksimal dan sempurna.

Dengan tahapan terapi tersebut maka akan dihasilkan sebuah proses terapi yang menyeluruh terhadap semua gangguan kesehatan dan penyakit stres yang ada, sehingga akan mampu menghasilkan keharmonisan kesehatan secara menyeluruh dan juga menghasilkan terapi pengobatan yang manjur dan ampuh.

Selain itu, "BEAUTY ENERGIZE OF REIKI"  memang diperuntukkan juga untuk pemeliharaan kecantikan, jadi setiap orang yang belum merasakan gangguan penampilan, setelah melakukan transfer energi, maka orang tersebut mengetahui beberapa gangguan kecantikan, bahkan yang baru gejala sekalipun, dan orang tersebut bisa melakukan terapi kesehatan dan penyembuhan gejala penyakit yang timbul sehingga tidak akan menimbulkan gangguan penampilan di kedepannya.

Untuk memulai terapi atau transfer energi silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar